Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Do'aku

Surat Untuk Allah
Assalamu alaikum Allah,
Aku pernah meminta sebuah istana pada-Mu. Tapi belum Kau beri padaku, aku mengerti... mungkin belum waktuku. Kali ini aku meminta sekali lagi padaMu. Kalau tak bisa sebuah Istana, aku meminta sebuah rumah saja.
Kukirimkan sebuah sketsa rumah yang kini aku inginkan... Aku tak perlu rumah besar, yang kuinginkan hanya rumah yang dapat kutempati tinggal bersama seorang ikhwanMu, Ikhwan yang kini ada dihatiku (Semoga akupun ada dihatinya).
Allah, Aku ingin Kau buatkan aku rumah beratap kepercayaan, bertiang ketabahan, beralas keikhlasan, berdinding kehangatan.
Bisakah Kau meminta para MalaikatMu untuk mengecatnya dengan warna putih, seputih cinta
kasihmu padaku dan dia. Bisakah Kau minta bidadaraMu membuatkanku sebuah pekarangan yang seluas karuniaMu, dan bidadariMu menghiasi pekarangan itu dengan bunga-bunga kasih sayangMu. Lalu bisakah kau berikan aku sebuah kendaraan kecil untuk membawa kami ke SurgaMu.
Seandainya tak dapat Kau berikan aku rumah itu... tolonglah buatkan sebuah gubuk kecil untuk tempat tinggal kami. Tolong hiasi dengan kasih sayang dan cinta dariMu yang tak bertepi.
Bisakah?
Tolong beri jawaban padaku Allah... dan terima kasih atas segala cinta kasih dan sayangMu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

NurMuliayanti mengatakan...

Amin Ya Rabb >_<

Posting Komentar